Two Surprises I got in Mil's Kitchen Jogja

Mil's Kitchen - habisliburan.com

Mil's Kitchen - habisliburan.com
 

Halo Sobat Habisliburan! Gimana kabar kalian semua? Sehat dan bahagia selalu kan?

Kali ini aku bakal share pengalaman seru makan di resto Mil's Kitchen yang ada di daerah Sleman, Yogyakarta. Ini benar-benar kali pertama aku makan di resto ala chef gitu. Secara yang punya resto ini memang seorang Chef. Awalnya ada temen yang ngajakin ketemuan dan makan disini. Dilihat dari instagram (@mil.s_kitchen) dan menu-menunya sih menarik banget. Menyediakan menu Western dan juga Asian Food. 

Resto yang beralamat di Jalan Pandega Marta No. A2, Yogyakarta ini, pertama kali ngadain Soft Opening pada tanggal 25 Juli 2020. Berdasarkan info yang aku dapat, sebelumnya Mil's Kitchen pertama kali bertempat di rumah sang owner lalu kemudian berpindah ke resto ini (correct me if I'm wrong yaa)

Kalau kita mau makan di Mil's Kitchen jangan lupa untuk reservasi dulu, biar dapat tempat. Kontak untuk reservasi bisa cek langsung di instagram (@mil.s_kitchen). Kemarin temen aku reservasi H-1 gitu, untuk hari Sabtu Pukul 11.00 WIB. Ketika reservasi, kita juga bisa minta menu digitalnya, kita bisa lihat-lihat dulu menu apa aja yang bisa kita pesan. 

Udah nggak sabar, besok harinya kita datang ke resto tepat Pukul 11.00 WIB. Laporan kepada petugas yang berjaga di depan, lanjut kita menuju ke tempat duduk. Beberapa menu pilihan kita sudah sampaikan di hari sebelumnya, beberapa menu lainnya baru kita pesan di tempat. 

Akhirnya menu pilihan yang kita pilih jatuh kepada :

 Wagyu Cheek Bone Marrow ala Mil's Kitchen - habisliburan.com

Sushi Plater ala Mil's kitchen - habisliburan.com

Baramundi Kecombrang ala Mil's Kitchen - habisliburan.com

Penne Beef Carbonara ala Mil's Kitchen - habisliburan.com

Dan luar biasa sebahagia itu aku makan makanan ala chef yang oke punya :") Mulai dari wagyunya, enak banget juicy, emang enak dimakan pas lagi panas gitu sih, trus sushi platernya juga beragam banget, lanjut nggak ketinggalan baramundi kecombrangnya wuiihh ikannya bisa crispy tapi enak gitu, dipadu padanin sama kecombrang dan sambal jadinya mantab banget. Nah ini nih yang paling aku suka dari menu-menu yang kita pesan kali ini, yaitu penne beef carbonaranya enak banget, nggak ngada-ada. Aku kan pecinta pasta, dan ini bener-bener enak bangett. Buat kalian yang suka pasta, kalian wajib coba deh! creamy, kombinasi kejunya josss. Mantab lah pokoknya :D

Selain pengalaman makan makanan ala chef yang oke punya, pelayanan di Mil's Kitchen juga sangat baik. Pelayanannya sangat cepat, pegawai resto juga sangat ramah. Mereka melayani pengunjung dengan sangat baik. Kita bahkan bisa bertemu dengan sang chefnya langsung.  Beliau akan mendatangi setiap meja para pelangganya dan menanyakan bagaimana makanannya. Waah really love it! Bener-bener pengalaman baru yang menyenangkan pokoknya makan disini :D 

Makan disini bareng temen-temen jadi tambah lebih berkesan lagi, ketika pas lagi asyik makan tiba-tiba lagu di resto berubah jadi lagu Selamat Ulang Tahunnya dari Jamrud. Nggak ngeh awalnya, tahu-tahu ada petugas resto bawain dessert gitu yang ada tulisan "Happy Birthday Titi", antara kaget, malu, tapi bahagia jadi pusat perhatian satu resto hhaha. Memang waktu itu tepat di hari ulang tahunku yang ke-28 tahun sih haha. Nggak nyangka di umur yang udah segini masih dapet surprise dari temen-temen. Thanks ya buat kalian hihihi.

Dessert Choco & Coffe Millefeuiille ala Mil's Kitchen - habisliburan.com

Bahagia itu memang sederhana dan kita juga yang bikin. Tinggal makan makanan enak, kumpul bareng temen tersayang, ditambah dapet surprise di hari ulang tahun. Alhamdulillah :D Seneng banget rasanya. 

Waktu sudah menunjukkan Pukul 13.00 WIB, kita sudah diberitahu petugas bahwa waktu kita sudah habis, dan harus bergantian dengan pengunjung resto lainnya. Jadi makan di Mil's Kitchen kita dibatasi selama 2 jam gitu. Udah cukup banget lah waktunya. Udah puas makan, isian piring juga sudah habis disapu bersih, lanjut bayar ke kasir, dan byee Mil's Kitchen sampai jumpa lagi di lain waktu yaaa Aamiin.

*Update info terbaru : Balik lagi ke Mil's Kitchen :D (7 November 2021)

Karena menu makanan Mil's Kitchen seenak itu, jadi deh balik lagi makan disini. Kali ini ngajakin keluarga :D Ini beberapa foto menu yang kita pesan di Mil's Kitchen Part 2 yaa

Durian Creme Caramel ala Mil's Kithcen - habisliburan.com

Chicken Schnitzel ala Mil's Kithcen - habisliburan.com

Grilled Chicken Breast ala Mil's Kithcen - habisliburan.com

Panseared Baramundi ala Mil's Kithcen - habisliburan.com

Panseared Salmon ala Mil's Kithcen - habisliburan.com

48 Hours US Beef Toplade ala Mil's Kithcen - habisliburan.com

Jagung Bakar ala Mil's Kithcen - habisliburan.com

----------------------------------------------------------------------------------------
Nama Tempat : Mil's Kitchen
Lokasi : Pandega Marta No. A2 Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta
Google Maps : https://g.page/milskitchen?share
Jam Buka/Tutup : Senin - Minggu Pukul 11.00 - 22.00 WIB
Menu Makanan : Western and Asian Food
Instagram : @mil.s_kitchen
Sebaiknya reservasi dulu maksimal H-1 yaa
------------------------------------------------------------------------------------------

-Tulisan dan Foto Oleh : Lia Malinda - 

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar