Resto Kastil Hits Bandung 'Dago Bakery Punclut'

Dago Bakery Punclut Lembang Bandung - habisliburan.com
Dago Bakery Punclut
Image by : habisliburan.com

Wisata yang paling bikin ketagihan itu ya ke Bandung. Tempat wisatanya unik-unik, resto/cafe nya asyik-asyik dan instagramable.

Nah, salah satu resto keren yang pernah aku datengin di Bandung yaitu Dago Bakery Punclut. Restonya unik banget. Kayak bentuk kastil gitu, berasa di Disneyland. Cocok banget buat kamu-kamu yang hobi foto-foto.

Resto ini buka dari Pukul 09.00 pagi di hari weekend dan 10.00 pagi di weekday. Aku waktu itu dateng pagian juga, jadi masih lumayan sepi. Waktu itu masuk ke restonya kalau nggak salah sih (maaf karena udah lumayan lama) bayar Rp 10.000,- tapi nanti ini bisa kita tukerin jadi minuman, jadi itungannya kayak free sih hehe. Pas mau masuk tangan kita di cap dulu.

Masuk, langsung ke bagian resto ada bakerynya gitu. Di situ dijual berbagai macam pastry dan kue-kue kering.

Selain bakery, di Dago Bakery Punclut juga tersedia menu-menu makanan lainnya. Ada makanan Western, Indonesia, bahkan makanan khas Bandung, salah satunya cireng. Aku pesen itu haha, soalnya masih terlalu kenyang, pagi udah sarapan. Kalau minumnya sih hasil tuker karcis/kupon di pintu masuk tadi. Soal harga juga masih standar kok, standar cafe. Worth it banget lah sama tempat dan pemandangannya. 

Cukup terpesona juga aku sama tempat ini. Banyak spot foto bagusnya hehe. Foto deket kastil atau di bagian restonya juga bagus. Kalau mau ke arah kastilnya harus turun ke lantai bawah.

Pemandangan di sekitar resto juga oke punya. Alam-alam gitu. Favoritku banget deh. Semakin siang semakin rame dan semakin panas (tetep ada panas-panasnya ternyata wkwk). Padahal aku kesitu weekday tapi tetep aja rame. 

Pose dulu di Dago Bakery Punclut
Image by : habisliburan.com




Overall ke tempat ini oke banget. Jarang ada tempat-tempat kayak beginian, dimana lagi kalo nggak di Bandung hehe. Tempatnya oke, restonya oke. Masuknya murah bahkan dapet minum. Parkir luas pula. Oiya tempat ini juga deket banget sama Tafso Barn, cafe outdoor yang hits juga di Bandung. Jadi habis ke sini, bisa tuh langsung jalan dikit sampe ke Tafso Barn. Tapi waktu itu aku nggak ke sana, karena cuaca panas banget. Mending lain kali kalo kesini dan mau ke Tafso Barn dateng sorean karena tempatnya outdoor. Tapi asli, dijamin keren abis deh kalo main ke sini :D
-----------------------------------------------------------------------
Nama Resto : Dago Bakery Punclut
Alamat : Punclut, Jl. Pagermaneuh No.57, Pagerwangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391
Tiket Masuk : Rp 10.000,- (bisa ditukar minum)
Fasilitas : Resto, Bakery, Parkir Luas, Toilet, Meeting Room/ Private Room
Jam Buka : Senin - Jumat : 10.00 - 20.00 WIB, Sabtu - Minggu : 09.00 - 21.00 WIB
-----------------------------------------------------------------------
-Tulisan dan Foto oleh : Lia Malinda-

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar