Rekomendasi Ramen Enak di Jogja : Golden Geisha Ramen !

Golden Geisha Ramen - habisliburan.com

Haloo Sobat Habisliburan.. kali ini aku mau share rekomendasi ramen enak dan wajib coba di Jogja yakni Golden Geisha Ramen!! Buat kamu para pecinta mie terutama mie ramen wajib banget nih coba datang kesini :D 

Golden Geisha Ramen lokasinya berada di Jogja City Mall yang terletak di Jalan Magelang, Sinduadi, Mlati, Sleman. Kalau mau nyobain ramen di Golden Geisha harus siap2 spare waktu lebih banyak ya, karena biasa nunggu antrean sampai 1-1,5 jam. Tapi, karena lokasinya di dalam mall, kamu bisa nunggu sambil keliling jalan2, jadi dijamin nggak bosen. Walaupun waktu tunggu antrean lama, tapi memang se worth it itu buat makan ramen di Golden Geisha :) Aku aja udah bolak-balik buat nyicipin ramen di Golden Geisha ini lho :p

Oiya, sistem reservasi di sini, bisa dengan 2 cara, bisa booking dulu via admin (bisa dilihat di instagram @goldengeisha.id) atau bisa datang dan booking langsung dengan cara laporan ke petugas resto yang sudah standby di depan. Berikan nama, no.hp, dan jumlah orang yang akan dine in di resto, setelah itu tinggal tunggu panggilan. Petugas resto juga akan memberitahumu berapa lama kira2 waktu tunggunya. Kamu bisa menunggu sambil memilih2 menu yang akan kamu pesan terlebih dahulu (bisa juga dilihat menu digitalnya di instagram @goldengeisha.id), jadi ketika namamu dipanggil kamu bisa langsung melaporakan pesananmu, dan langsung menuju ke antrean kasir. Untuk range harga ramennya mulai dari 25k yang versi Kawaii (diet/ kids). Bagi aku pribadi, versi Kawaii aja udah cukup ngenyangin hehe. 

Yang enak lagi dari Golden Geisha Ramen ini sudah free ocha (hot/cold). Jadi buat kamu yang suka ocha nggak perlu pesan minum lagi disini. Tapi tenang aja, resto ini juga menyediakan jenis minuman lain kok, tapi yang ini bayar yaa :D

Ramen Versi Kawaii (Diet/ Kids) di Golden Geisha Ramen - habisliburan.com

Kalau misal kamu menunggu sambil jalan2 keliling mall, jangan khawatir, petugas resto akan memberi pesan kepadamu via wa jika sudah mendekati waktu namamu untuk dipanggil. Setelah mendapat pesan wa tersebut, kamu harus siap2 standby di Golden Geisha Ramen yaa. Pengalamanku setelah beberapa kali ke Golden Geisha Ramen, ketika petugas menyebutkan waktu tunggu sekitar 1 jam lagi, namun kenyataannya hanya sekitar 30 menit atau paling lama 45 menit sudah dipanggil nama. 

Salah satu tips dariku agar tidak mengantre terlalu lama, ketika mau makan di Golden Geisha, aku datang bersamaan dengan waktu buka resto, yakni jam 11 siang atau jam 5 sore (waktu buka resto sehari sebanyak dua kali, yakni 11.00 - 15.00 WIB dan 17.00 - 21.00 WIB), dengan begitu bisa langsung masuk saat buka resto atau menunggu dengan waktu antrean yang tidak terlalu lama. 

Setelah namamu terpanggil, sampaikan menu yang kamu pesan, langsung akan ditunjukkan meja kursi yang bisa kamu tempati, namun sebelumnya jangan lupa bayar dulu di kasir untuk mendapatkan nomor meja. Setelah itu, tinggal tunggu pesanan kamu datang. Yang aku suka juga dari resto ini waktu tunggu datangnya makanan juga nggak lama, karena semua petugas resto sigap melakukan pelayanan terbaik mereka 👍 Untuk side dishnya kamu bisa bebas ambil sendiri yaa. 

Golden Geisha Ramen - habisliburan.com

Yang bikin enak dan lezat dari ramen Golden Geisha ini menurutku berada di rasa kuah dan toppingnya yang nggak kaleng2 alias premium abis. Aku paling hobi memilih rasa kuah Baitan :D karena rasanya cenderung gurih dan enak 👍 Tapi kalau kamu suka pedas bisa coba yang Tamtam. Pilihan kuah lainnya ada Shoyu dan juga Karai. Kalau toppingnya mau milih yang topping apa aja rasanya worth it semua. Mau yang chicken, beef semua enaaak, apalagi kombinasi jamurnya :) wuuiihhh lezaat. Oiya, kamu juga bisa tambah telur omega (nitamago) ya buat kamu yang suka makan ramen pake telur. Yang tidak kalah pentingnya juga, ramen ini Halal yaa, jadi aman buat kamu yang muslim :D Yuk wajib cobain makan ramen di Golden Geisha, dijamin nggak nyesel :)

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nama Tempat : Golden Geisha Ramen
Lokasi : Jalan Magelang, Kutu Tegal, Sinduadi, Mlati, Sleman, Kota Yogyakarta, DIY 55284
Google Maps : https://maps.app.goo.gl/o4CSFNhfyF1Ycgp49
Jam Buka/Tutup : 11.00 - 15.00 WIB dan 17.00 - 21.00 WIB
Instagram : @goldengeisha.id
Rating Penulis : ⭐⭐⭐⭐⭐
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

-Tulisan dan Foto Oleh : Lia Malinda -

Reactions

Posting Komentar

0 Komentar