Resto Keren di Bali 'Standing Stones Restaurant'


Standing Stone Restaurant Bali - habisliburan.com
Standing Stone Restaurant
Image by : habisliburan.com

Liburanku saat di Bali mampir ke Standing Stone Restaurant. Super duper keren abis tempatnya. Resto ini sebenernya gabung sama tempat penginapan, tapi aku nggak nginep di sini. Jadi ke sini mampir ke restonya aja. Nuansa Bali banget rasanya. Pantai bangettt. Bener-bener berasa liburan. Tapi sayang di sini aku cuma bentar, karena harus buru-buru ke Bandara, kudu balik Jogja. Ini sih yang salah satu aku sesalin. Kurang bisa menikmati suasananya huhuhu.

Tiket masuknya per orang Rp 200.000,- tapi itu udah include jatah makan/minum Rp 100.000,- per orang. Masuk dari tempat pembelian tiket ke restonya lumayan jauh. Di sini juga disediakan kayak mobil golf gitu (gak tau namanya wkwk) kayaknya sih buat yang nginep di situ, tapi gak tau juga kalau bisa untuk umum. Nggak berani nanya hehe. Akhirnya kita jalan kaki deh menuju restonya. Di sepanjang jalan juga banyak spot-spot kece. Banyak taneman-taneman cantik dan terawat banget gitu. 

Sesampe di restonya, cuma bisa bilang Wooow!! Keren abis. Kita bisa liat pantai. Nah, di sini nih selain pemandangannya yang oke punya buat dinikmati juga bagus buat foto-foto. Banyak bule-bule juga pada nginep di situ hihihi. Restonya deket kolam renang juga, tapi daerah itu cuma bisa dipake sama yang nginep. Jadi aku main-main di luarannya aja.

Pemandangan pantai di sekitar Standing Stones Restaurant Bali - habisliburan.com
Pemandangan langsung ke Pantai
Image by : habisliburan.com

Pemandangan di sekitar Standing Stones Restaurant Bali - habisliburan.com
Standing Stone
Image by : habisliburan.com

Dateng trus dikasih menu sama petugasnya. Makanannya beragam banget ampe bingung milihnya. Kita nyoba ngepas-ngepasin dan hitung-hitung biar gak lebih dari Rp 100.000,- per orang wkwk, jangan sampe nambah biaya lagi. Untuk menu makannya aku akhirnya pesen steak, dan menurutku ini steak yang paling enak yang pernah aku cobain. Sumpah empuknya pake banget, rasanya juga pas banget. Kalau inget jadi pingin lagi rasanya wkwk.  

Tiket Masuk Standing Stone Restaurant - habisliburan.com

Onion Ring by Standing Stone Restaurant Bali - habisliburan.com

Steak by Standing Stone Restaurant Bali - habisliburan.com

Langsung deh cus foto-foto hahaha..

Pose Dulu di Standing Stone Restaurant Bali - habisliburan.com




Gak bisa review banyak-banyak nih, karena cuma bentar banget lansung cus pergi :"( Tapi alhamdulillahnya masih sempat foto2 :) Bener-bener berkesan banget ke sini. Bagus banget Suerr tempatnya. Makanannya juga enak banget, apalagi Steaknya :D Recommended banget nih buat kamu-kamu yang lagi liburan di Bali, cobalah mampir ke sini, dijamin nggak nyesel :D

Kelar dari sini kita langsung ngebut ke Bandara I Gusti Ngurah Rai, bener-bener senam jantung waktu itu hahaha. Udah lari-lari karena dah mepet banget waktunya, bahkan hampir udah nggak bisa flight :"" Alhamdulillah masih rejekinya. Meski ngos2an, bahagia banget liburan di Bali kali ini, dan jadi salah satu pengalaman habis liburan yang nggak bakalan terlupakan buatku :)
----------------------------------------------------------------
Nama Resto : Standing Stone Restaurant
Alamat : Jl. Pantai Purnama, Sukawati, Gianyar, Bali
Tiket Masuk : Rp 200.000,-/ per orang (Rp 100.000,- untuk order makan/minum)
Jam Buka/Tutup : 10.00 - 22.00 WITA
----------------------------------------------------------------
-Tulisan dan Foto oleh : Lia Malinda-
Reactions

Posting Komentar

0 Komentar